Home » , , , » Akhirnya, Banaken dan Nzekou Bergabung

Akhirnya, Banaken dan Nzekou Bergabung

Written By Bg dani on Monday, December 20, 2010 | 7:24 AM

Dua pemain asal Kamerun, Banaken Bossoken Arman Joel dan Patrice Nzekou akhirnya bergabung di mess PSPS, Ahad (19/12). Meski sanksi sudah menunggu keduanya, namun kembalinya kedua pemain yang hampir sebulan mangkir latihan ini tetap membuat pelatih Abdul Rahman Gurning sedikit tenang.

“Saya senang mereka sudah kembali ke mess, besok (hari ini, red) mereka bergabung bersama tim untuk latihan persiapan. Maka dengan waktu persiapan yang semakin dekat ini mudah-mudahan kita bisa lebih siap,” ujar Gurning kepada Riau Pos, Ahad (19/12).

Namun, Gurning tetap khawatir dengan kondisi fisik kedua pemain ini. ‘’Saya khawatir dengan kondisi fisik mereka berdua, sebab pemain yang lain sudah hampir sebulan membentuk fisiknya. Kalau teknik dan kemampuan mereka saya tidak ragukan lagi,’’ ujarya.

Saat ditanya bagaimana persiapan PSPS jelang laga tandang menghadapi Persisam Samarinda, 2 Januari 2010? Dikatakan Gurning secara umum tim sudah siap. “Persiapan sudah 80 persen, diharapkan jelang kompetisi sudah 100 persen,” ujarnya.

Source :riaupos.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pekanbaru News | Berita Online Pekanbaru Riau - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger