Home » , » Nabila Sudah Lima Kali Kabur

Nabila Sudah Lima Kali Kabur

Written By Bg dani on Wednesday, December 1, 2010 | 11:36 AM

Tak cukup sekali ini, Nabila Amalia Putri (10) kabur dari rumahnya. Ia sudah mencoba lima kali kabur karena tak kuat dengan perlakuan orang tuanya.

"Dia sudah kabur dari rumahnya sebanyak lima kali. Nabila sering kabur dari rumahnya karena sering dipukuli oleh ibu tirinya," kata Slamet Gunaedi, tetangga Nabila yang berada di Polsek Metro Ciputat, Selasa (30/11/2010).

Menurut Slamet, Nabila kini diasuh oleh ayah kandungnya Haikal Subakti dengan istri keduanya Yulianti. "Bapaknya Nabila sudah menikah lagi dengan istri keduanya. Kalau ibunya Nabila kerja jadi TKI di Arab Saudi," katanya.

Saat ini, kata Slamet, bapak Nabila kemungkinan belum tahu anaknya kabur dari rumah karena masih berada di Bogor. "Bapaknya masih di Bogor karena profesinya sebagai pedagang pakaian. Kalau ibunya ada di rumah, tapi sudah tidak peduli makanya belum kemari," papar Slamet.

Seperti diberitakan, Nabila Amalia Putri (10) kabur dari rumahnya di Jalan Haji Gadung Raya, RT 04 RW 03 Pondok Ranji, Tangerang Selatan pada Senin (29/11/2010) pagi. Ia ditemukan pengemudi di tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) TB Simatupang kilometer 17 pada Selasa (30/11/2010) dini hari. Nabila mengatakan alasannya kabur dari rumah lantaran tak kuat menghadapi siksaan ayah kandung dan ibu tirinya.

Source :
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pekanbaru News | Berita Online Pekanbaru Riau - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger