Home » , , , » PSPS Batal Ikut Liga Primer Indonesia

PSPS Batal Ikut Liga Primer Indonesia

Written By Bg dani on Tuesday, November 9, 2010 | 7:38 PM

PSPS banting stir?. Kabar yang menyebutkan PSPS akan tampil di Liga Primer Indonesia (LPI) dimentahkan Ketua Harian PSPS, H Jeffri Nazir, Senin (8/11). Padahal, beberapa waktu lalu sempat diberitakan PSPS terdaftar dalam 17 tim yang bersedia ikut kompetisi tandingan PSSI tersebut.

‘’Kita akan tetap ikut Liga Super dan tak main di LPI. Dari dulu kami memang belum memutuskan apakah ikut LPI tersebut,’’ ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua Harian PSSI Pekanbaru ini kepada Riau Pos, kemarin.

‘’Kami akan tetap mengacu pada aturan PSSI, di mana PSPS akan ikut kompetisi resmi yang digelar PSSI. Artinya kami tetap fokus di Liga Super yang kompetisinya diakui PSSI dan FIFA,’’ tambah mantan manajer PSPS ini.

Disinggung masalah dana awal yang dikucurkan konsorsium LPI, Jeffri menegaskan PSPS belum pernah menerima dana tersebut. ‘’PSPS belum terima apapun,’’ tegasnya.

Keputusan PSPS ini jelas mengecewakan PT LPI. Pasalnya, PSPS sempat mengikuti pertemuan pengurus LPI dengan calon klub peserta. Bahkan, asisten manajer PSPS, Dityo Pramono sempat ikut launching LPI di E-Plaza, Semarang, 23 Oktober lalu.

Semua perwakilan calon peserta LPI hadir, termasuk juga penggagas LPI, Arifin Panigoro. “Ya, kita ikut mendaftar LPI. Tapi kalau bicara ikut, kami akan berunding lagi nanti,” ujarnya saat itu kepada Riau Pos.

Saat itu, 17 tim telah dinyatakan resmi bergabung ke dalam LPI. Ke-17 tim tersebut adalah PSPS Pekanbaru, Semarang United, Persebaya Surabaya, PSM Makassar, Semen Padang, PSMS Medan, Medan Chief Football, Arema Indonesia, Persema Malang, Persibo Bojonegoro, Bali FC, Persis Solo, Maung Bandung Raya, Bogor Raya FC, Batavia FC, Jakarta FC, Manado United.(ted)

Source: riaupos.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pekanbaru News | Berita Online Pekanbaru Riau - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger