Home » , » Ruhut : "Semakin Dizhalimi, Firdaus Semakin Di Hati"

Ruhut : "Semakin Dizhalimi, Firdaus Semakin Di Hati"

Written By DaNi TheKing on Monday, December 12, 2011 | 7:23 PM

Ruhut Situmpol
Pekanbaru - Bukan Ruhut Situmpol namanya kalau sekali bicara langsung pada titik permasalah. Terungkap saat menghadiri Pelantikan Bupati Kampar, Ruhut dengan keras mengatakan Jagoannya Firdaus calon walikota Pekanbaru akan menang untuk yang kedua kalinya.

Dalam Pelantikan Bupati Kampar sebenarnya ada yang di tunggu insan pers, yakni kehadiran Ruhut Sitompul, terkait dengan pemilukada Pekanbaru yang sampai saat ini belum memiliki walikota definitif. Padahal jika di bandingkan dengan kabupaten kampar Pemilukada Pekanbaru telah lama berlangsung namun tak kunjung mendapatkan pemimpin yang benar-benar di pilih oleh masyaralakat Pekanbaru sendiri. Hal ini yang menjadi perhatian insan pers untuk bertanya langsung kepada Ruhut yang juga ketua DPP Demokrat pengusung pasangan Firdaus - Ayat.

Seusai pelantikan puluhan wartawan sudah menunggu Ruhut di luar gedung DPRD Kampar meski saat itu gerimis, para jurnalis tidak menghiraukannya. Ruhut yang langsung di sambut wartawan tampa basa-basi langsungkan mengatakan pak Jefri kader terbaik kita sudah menang dan hari ini di lantik, tinggal kader kita Firdaus yang akan menyusul dengan kemenangan 90 persen dan menjadi walikota Pekanbaru berikutnya."pak Jefri sudah di lantik tinggal pak Firdaus yang akan menyusul dan saya yakin 90% kemenangan untuk pak Firdaus menjadi Walikota Pekanbariu berikutnya" ujar Ruhut percaya diri

Selanjutnya Ruhut juga menyampaikan semakin Firdaus dizhalimi semakin cinta masyarakat Pekanbaru kepadanya, jadi tak ada masalah dengan isu yang saat ini dibesar-besarkan untuk menyerang pak Firdaus karena kita yakin bahwa Firdaus semakin di hati."Firdaus itu semakin dizhalimi semakin di hati masyaralakat Pekanbaru, jadi tak ada masalah dengan isu yang sekarang sengaja di lemparkan untuk merusak integritasnya sebagai calon walikota, namun 90% untuk kemenangan Firdaus menjadi walikota Pekanbaru"ungkapnya

Sedangkan Firdaus saat di temui suarariau hanya tersenyum dan mengaku siap untuk mengikuti PSU 21 Desember Mendatang dan berharap semua masyarakat Pekanbaru untuk dapat menggunakan hak pilihnya. Selain itu juga Firdaus berpesan untuk menjaga situasi Pekanbaru agar kondusif dan aman jelang PSU, sehingga PSU bisa terlaksana dengan baik.

Source : suarariau.com
Share this article :

+ comments + 2 comments

Anonymous
March 5, 2013 at 3:46 PM

Thanks to my father who stated to me on the topic of this web
site, this web site is truly amazing.

Look into my blog post Ohio Moving
My page > atlaslm.com

Anonymous
June 8, 2013 at 9:18 AM

Hey There. I discovered your blog the usage of msn.
That is a very neatly written article. I will be sure to
bookmark it and come back to read extra of your helpful information.
Thanks for the post. I'll certainly comeback.



Garcinia cambogis

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pekanbaru News | Berita Online Pekanbaru Riau - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger