Home » , , » Del Piero Masih Jadi Referensi Juve

Del Piero Masih Jadi Referensi Juve

Written By Bg dani on Wednesday, November 10, 2010 | 12:06 AM

Alessandro Del Piero
Luigi Del Neri percaya Alessandro Del Piero masih menjadi acuan bagi para pemain Juventus meskipun usianya sudah menginjak 36 tahun pada hari ini, Kamis (9/11).

"Saya belum bertemu Alex hari ini, tapi saya telah mengirimkan ucapan selamat kepadanya," aku Delneri dikutip Football Italia.

Del Neri dikenal sebagai pelatih yang lebih senang memuji tim secara keseluruhan alih-alih seorang individu. Namun, bagi Il Pinturicchio, eks pelatih Sampdoria itu rela merubah pendiriannya.

"Bukan Del Piero, Krasic, atau Del Neri yang membuat perubahan pada periode ini. Juventus yang melakukannya," tandas Delneri.

"Tapi, bagi kami Alex adalah acuan. Jika ia mempertahankan tenaga dan antusiasme, ia masih bisa bermain di level tertinggi," sambungnya.

Berikut kemenangan 3-1 atas Cesena pada laga terakhir Serie A, La Vecchia Signora tak terkalahkan dalam sembilan laga di semua kompetisi. Del Piero cs. kini hanya tertinggal empat angka dari pemuncak klasemen, Lazio. Kendati demikian, Delneri mengajak anak buahnya agar terus meningkatkan permainan mereka.

"Saya tidak melihat posisi klasemen sebelumnya, tidak juga saat ini. Kami harus terus memperbaiki diri. Kami harus bermain seperti pada Hari Minggu, menderita untuk mendapatkan poin penting," jelasnya.

Kamis (11/11) dini hari WIB, Juventus akan melawat ke Mario Rigamonti, markas Brescia. Delneri mewanti-wanti anak buahnya agar tidak meremehkan klub yang pada pekan lalu berhasil menahan Inter 1-1 di San Siro.

"Laga kontra Brescia penting bagi kiprah kami. Mereka tim yang sehat. Mereka menahan Inter di San Siro. Ini akan menjadi peperangan," pungkasnya.

Source : bolanews.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pekanbaru News | Berita Online Pekanbaru Riau - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger