Home » , » PSPS Boyong 18 Pemain ke Palembang

PSPS Boyong 18 Pemain ke Palembang

Written By Bg dani on Friday, December 9, 2011 | 9:35 PM

Gelandang PSPS Fajar Handika serius mengikuti latihan. Fajar berharap bisa diturunkan dalam menghadapi Sriwijaya.
PSPS kini fokus ke laga menghadapi tim kuat, Sriwijaya FC, Ahad (11/12) di Palembang. Untuk laga penting tersebut, Mundari Karya memboyong 18 pemainnya ke Palembang.

Asisten Pelatih PSPS Afrizal mengatakan timnya sudah bertarung dengan salah satu tim besar tanah air, Sriwijaya. Latihan yang digelar setelah kekalahan dari Deltras 0-1, dinilainya sudah cukup untuk membendung lawan. Beberapa celah yang menjadi titik lemah juga sudah diperbaiki.

‘’Tim sudah siap, dan kita akan berangkat besok (hari ini, red) bersama 18 pemain. Kita masih bisa melakukan persiapan dan istirahat cukup di Palembang,’’ ujar Afrizal kepada Riau Pos, Kamis (8/12).

Manajer PSPS Boy Sabirin yang juga akan berangkat bersama tim menjelaskan bahwa persiapan yang dilakukan tim untuk menjalani laga tandang pertama kali ini sudah tidak ada masalah. Semua pihak harus fokus dalam menghadapi pertandingan nanti.

Sponsor Belum Ada
Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 sudah berjalan. Bahkan PSPS sudah melakoni dua pertandingan, yakni melawan Persidafon dan Deltras. Namun hingga sekarang, sumber pendanaan tim berjuluk Askar Bertuah ini belum menunjukkan kejelasan.

Manajer PSPS Pekanbaru, Boy Sabirin mengakui hingga kini PSPS memang masih kesulitan terkait pendanaan. Namun pria yang sebelumnya menjabat asisten manajer musim lalu ini optimis PSPS bisa dengan dana yang sangat terbatas.

‘’Musim sebelumnya kita masih mendapat bantuan dari APBD, namun musim ini sama sekali tidak bisa lagi. Jadi sekarang memang harus bersusah-susah dulu,’’ ujar Boy, Kamis (8/12).

Meskipun belum jelas, pihak pengurus telah mendaftarkan seluruh pemain, pelatih, dan ofisial klub klub untuk mengarungi kompetisi mendatang. Dengan demikian, secara otomatis, seluruh skuad juga telah menerima kontrak, baik pemain, maupun tim pelatih. ‘’Salah satu syarat untuk mendaftarkan tim ke PT Liga adalah tanda tangan dari surat kontrak, dan itu sudah kita lakukan. Pemain sudah menerima kontrak 25 persen dari nilai total kontrak,’’ ungkapnya.

Jadi, tambah Boy, jika ada yang mengatakan pemain dan pelatih belum menerima gaji selama tiga bulan itu tidak benar. ‘’Kami sudah kontrak dan sudah membayarkan. Dari kami pengurus sudah membayarkan kepada agen pemain, namun tidak tau juga bagaimana kesepakatan antara agen dan pemain,’’ tambahnya.

Source :http://riaupos.co.id
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pekanbaru News | Berita Online Pekanbaru Riau - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger