Home » , » Ketua RW, Pecat Anggota KPPS Wonorejo

Ketua RW, Pecat Anggota KPPS Wonorejo

Written By Bg dani on Wednesday, December 7, 2011 | 7:16 PM

Pekanbaru - Sepertinya kisruh Pemilukada Pekanbaru tak berkesudahan, begitu banyak permasalahan yang membuat oarang semakin pesimis dengan PSU 21 desember mendatang. Hari ini Effi mendatangi redaksi suarariau.com Rabu 07/12, Effi mengaku telah di pecat RW sebagai Anggota KPPS tampa surat dan alasan yang jelas.

Effi di hadapan Pemred suarariau mengaku, kecewa dengan RW 02 Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpayan Damai. RW yang bernama Jasriadi pegawai dinas pekerjaan umum Propinsi Riau ini telah memecatnya (Effi - red), tampa surat dan alasan yang jelas, jika dia (RW - red) ingin memberhentikan saya sebagai anggota KPPS seharusnya ada surat pemberhentian karena saya di angkat dengan SK dan saya juga di berhentikan dengan SK juga semestinya."Jusriadi itu seharusnya memberikan SK pemberhentian karena saya di angkat menjadi anggota KPPS dengan SK kanapa sekarang di berhentikan begtu saja dan tampa alasan yang jelas pula".ungkapnya

Saat di tanya kenapa dia di berhentikan Effi mengaku sang RW menyebutkan saya adalah tim sukses PAS, namun saya menyangkal semua tuduhan tersebut bahkan saya memastikan Jasriadi itulah yang merupakan tim sukses dari Berseri, waktu 18 Mai lalu dia pernah memberikan Sembako dan itu kabarnya dari berseri. Bahkan saat ini dia masih mengajak masyarakat untuk memilih Berseri. Jadi saya beranggapan pemecatan saya ini kerana saya tak mau bekerjasama untuk mememangkan Berseri pada 21 Desember nanti."Pemecatan ini sangat erat dengan Kepentingan Jasriadi karena dia merupakan tim dari Berseri dan saya tak akan mau bekersama untuk memenangkan berseri jika saya menjadi anggota KPPS. Karena jika saya menjadi anggota KPPS tentu harus bersikap netral dan tak akan memihak calon manapun" terangnya

Untuk menindak lanjuti masalah ini tambah Effi akan melapor kepada pihak-pihak yang terkait, agar PSU 21 mendatang benar-benar berjalan sesuai dengan azas Luber dan PSU berjalan dengan bersih sehingga tak ada tuntutan lagi di mahkamah konstitusi nantinya.

Source : suarariau.com
Share this article :

+ comments + 1 comments

December 13, 2011 at 10:56 AM

Kejamnya perpolitikan di pekanbaru ini....

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pekanbaru News | Berita Online Pekanbaru Riau - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger