Home » , » Curi Poin di Palembang

Curi Poin di Palembang

Written By DaNi TheKing on Saturday, December 10, 2011 | 11:26 AM

Isnaini pada laga ketiga menghadapi Sriwijaya FC diharapkan bisa tampil maksimal.
Keberangkatan skuad PSPS ke Palembang, Jumat (9/12) kemarin untuk menjalani laga tandang perdana musim kompetisi ISL 2011/2012. PSPS Pekanbaru optimis mampu meraih hasil maksimal di sana, minimal satu poin harus dikantongi untuk mengamankan posisi di klasemen sementara yang kini merosot di posisi tujuh.

Asisten Pelatih PSPS Pekanbaru, Afrizal mengemukakan bahwa dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Ahad (11/12), timnya akan berusaha mencuri poin dengan memanfaatkan kecepatan sayap dalam serangan balik.

Menghadapi Sriwijaya, seluruh pemain harus bisa menggalang lini pertahanan dengan rapat. Terutama untuk mengantisipasi kekuatan lawan yang merata di segala lini.

’’Namun poin penuh tetap kita tekankan kepada seluruh pemain agar bisa dicuri, minimal satu poin,” terangnya kepada Riau Pos setibanya di Palembang kemarin.

PSPS yang pada pertandingan perdana sempat menempati pemuncak klasemen, saat ini harus puas merosot ke posisi tujuh, setelah dari dua pertandingan yang dijalani hanya mampu menang satu kali dan kalah satu kali.

Sementara tim lawan, Sriwijaya sendiri saat ini berada dua strip di bawah skuad asuhan Mundari Karya tersebut.

Karenanya, Afrizal bersama tim pelatih sangat berharap agar pada pertandingan ketiga Ahad besok, tim bisa bermain lepas dan tidak terlalu memperdulikan tekanan dari luar lapangan.

Biasanya suporter Laskar Wong Kito terkenal fanatik.“Dengan memantapkan koordinasi di lapangan hijau selama 90 menit pertandingan berjalan, serta konsentrasi penuh, saya yakin tim dapat tampil maksimal dan merebut poin,” harapnya.

PSPS yang dipertandingan terakhir harus mengakui keunggulan Deltras dan menyerah 0-1, juga dialami oleh Sriwijaya FC yang harus mengakui keunggulan Persib dengan skor 0-1 pula beberapa hari lalu.

Source : http://riaupos.co.id
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pekanbaru News | Berita Online Pekanbaru Riau - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger