Home » , , » PSPS Cari Lawan Tanding

PSPS Cari Lawan Tanding

Written By Bg dani on Thursday, December 9, 2010 | 5:30 PM

Rencananya Kamis (9/12) sore ini PSPS akan beruji coba dengan Riau Pos FC. Namun karena sesuatu hal rencana itu ditunda sampai ada kesiapan dari lawan untuk bermain.

Meski begitu jelang kompetisi Djarum ISL, pasukan Abdul Rahman Gurning terus berupaya mencari lawan uji coba.

‘’Rencana uji coba dengan Riau Pos FC terpaksa ditunda karena ada pembukaan liga lokal di hari yang kami jadwalkan. Namun kami juga terus berupaya untuk mencari lawan uji coba,’’ kata asisten pelatih PSPS, Afrizal kepada Riau Pos, Rabu (8/12).

Uji coba yang diagendakan ini, jelas untuk memberikan peluang bagi pemain pengganti PSPS yang selama kompetisi kurang mendapatkan kepercayaan dari pelatih.

‘’Dari waktu tiga pekan latihan yang dilakukan tentunyan kita perlu lawan untuk dijadikan tempat mengaplikasikan apa yang sudah diberikan saat latihan. Dan setelah itu tentunya akan ada yang dievaluasi untuk diperbaiki,’’ jelas Afrizal lagi.

Memang ada rencana PSPS untuk melakukan uji coba keluar Riau, seperti ke Batam. Namun sebelum ke sana harus ada uji coba dengan tim lokal dulu. ‘’Setelah itu kita juga akan mencari lawan yang sepadan. Bisa jadi dilakukan di Pulau Jawa. Namun yang pasti saat ini kita menunggu siapa tim yang siap untuk beruji coba dengan PSPS,’’ tutupnya.

Source :riaupos.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pekanbaru News | Berita Online Pekanbaru Riau - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger