Home » , , , , » Asykar Theking Nonton Bareng Suzuki AFF 2010

Asykar Theking Nonton Bareng Suzuki AFF 2010

Written By Bg dani on Sunday, December 19, 2010 | 9:09 PM

Memberikan dukungan terhadap Timnas Indonesia yang bertanding di leg kedua semifinal Piala Suzuki AFF 2010 tidak mesti datang ke Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Menggelar nonton bareng di salah satu tempat pun kini menjadi tradisi. Seperti yang dilakukan pengurus Asykar Theking, nonton bareng melibatkan pendukung setia PSPS digelar di Pujasera 88, Lima puluh. Selain dihadiri pengurus Asykar Theking, pemain PSPS, Wakil Wali Kota Pekanbaru, Erizal Muluk pun ikut berbaur dalam memberikan dukungan.

Terlihat juga sebagian besar pemain PSPS. Mereka larut dalam memberikan dukungan timnas Indonesia yang sedang bertanding.

“Ini menunjukkan bahwa masyarakat Pekanbaru pun memberikan dukungan penuh untuk timnas. Apalagi sekarang permainan dan penampilannya terus meningkat. Kami berharap begini terus dan rebut gelar yang sudah lama diimpikan,” kata Erizal Muluk dalam keramaian nonton bareng.

Besar harapannya, dengan semakin menanjaknya penampilan timnas Indonesia, mudah-mudahan prestasi ini menular ke PSPS. “Jadi motivasi bagi PSPS, tentunya di Djarum ISL,” harapnya.

Erizal yang tidak bisa menyaksikan nonton bareng hingga selesai itu, karena urusan lain berjanji akan melaksanakan nonton bareng bersama dengan pecinta bola di Pekanbaru. ‘’Nanti kita nonton bareng lagi, persoalan tempat terserah di mana yang terbaik, kalau masih mau di sini juga boleh,’’ katanya dengan bersemangat.

Suasana nonton bareng ini berlangsung riuh, dengan atribut PSPS, dan gendang-gendang yang dimainkan. Hampir semua penonton menikmatinya. Teriakan histeris pun tak jarang terdengar saat peluang gol didapat Indonesia.

“Ya, inilah bentuk dukungan yang kami berikan untuk timnas. Tentunya semua masyarakat Indonesia menginginkan timnas menjadi juara tahun ini,” ujar asisten manajer PSPS, Boy Sabirin.

Source : riaupos.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pekanbaru News | Berita Online Pekanbaru Riau - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger