Home » , , » Tiap Guru Dapat Rp3 Juta

Tiap Guru Dapat Rp3 Juta

Written By Bg dani on Tuesday, November 23, 2010 | 10:11 PM

Dana transportasi atau tunjangan kinerja untuk guru se-Kota Pekanbaru yang sempat terancam tidak cair, namun akhirnya dipastikan akan cair pekan ini. Setiap guru akan mendapatkan Rp3 juta untuk pembayaran bulan September dan Oktober.

‘’Tadi pagi Bapak Wali Kota Pekanbaru H Herman Abdullah sudah menelpon kita. Kita diminta mengajukan permintaan dana tunjangan kinerja itu, begitulah kepedulian wali kota terhadap para guru. Begitu kita sudah ajukan permintaan itu, langsung dana itu dapat dicairkan, dan Insya Allah pekan ini juga tunjangan untuk guru itu akan dibayarkan, ‘’ ujar Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Pekanbaru Yuzamri Yakub kepada Riau Pos, Senin (22/11) di ruang kerjanya. Jumlah guru se Kota Pekanbaru ada sebanyak 6.000, dan setiap guru akan mendapatkan dana tunjangan kinerja sebesar Rp1.500.000 setiap bulannya.

‘’Dana itu dibayarkan terhitung bulan September dan Oktober, setiap guru tentunya akan mendapatkan sebesar Rp3 juta. Dana ini juga tidak ada pengaruhnya dengan target PAD. Jadi jika ada perintah bayar dari wali kota, maka memang harus dibayarkan,’’ tutur Yuzamri sambil menyebutkan pembayaran dana tunjangan kinerja untuk guru di bulan November dan Desember masih menunggu perintah selanjutnya dari wali kota.

Untuk dana tunjangan guru swasta yang telah bertugas lebih dari satu tahun juga segera dibayarkan. ‘’Besaran per orang Rp400 ribu per bulannya, kita juga telah mengajukan permintaan pencairan dana ini ke provinsi,’’ ungkapnya.

Source : riaupos.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pekanbaru News | Berita Online Pekanbaru Riau - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger