Home » , , » Barcelona Terlalu Tangguh Buat Getafe

Barcelona Terlalu Tangguh Buat Getafe

Written By DaNi TheKing on Tuesday, November 9, 2010 | 11:55 PM

Barca menang dengan skor 3-1 atas Getafe
Barcelona kembali memetik hasil memuaskan dalam lanjutan La Liga saat bertandang ke kandang Getafe di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Minggu 7 November 2010. Barca menang dengan skor 3-1.

Gol pertama El Barca dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke-23. Messi yang tanpa pengawalan di dalam kotak penalti dengan mudah mencetak gol setelah menerima umpan dari David Villa.

Unggul satu gol langsung membuat serangan Barca semakin deras. Bahkan, pada menit ke-27 dan 29 lewat Pedro dan Messi kembali merobek gawang Getafe yang dijaga Jordi Codina. Namun sayang, dua gol itu dianulir oleh wasit karena off side.

Barca baru bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-34. Berkat kerjasama dengan Messi, Villa yang lepas dari pengawalan pemain belakang Getafe dengan mudah melesakkan bola ke gawang Codina.

Memasuki babak kedua, dominasi Barca terus berlanjut. Pada menit ke-65, Barca sukses memperpesar keunggulan menjadi 3-0 berkat gol Pedro.

Tuan rumah baru bisa memperkecil ketertinggalan pada menit ke-70 lewat titik putih. Wasit Miguel Ángel Ayza Gámez yang memimpin laga tersebut memberikan hadiah penalti kepada Getafe setelah Gerard Piqué melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti.

Manu yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya. Skor berubah menjadi 3-1.

Setelah Barca bermain dengan 10 pemain sejak menit 69, Getafe juga bernasib sama. Pada menit ke-80, Derek Boateng juga menerima kartu merah dari wasit setelah sebelumnya mendapatkan dua kali kartu kuning karena melakukan pelanggaran terhadap Javier Mascherano.

Susunan pemain
Getafe: Jordi Codina, Rafa Lopez, Daniel Díaz, Mané, Pablo Pintos, Francisco Casquero (Daniel Parejo 64), Víctor Sánchez (Juan Albin 68), Derek Boateng, Manu, Pedro Ríos (Javier Arizmendi 69), Miku.

Barcelona: Victor Valdés, Carles Puyol, Gerard Piqué, Maxwell, Dani Alves, Javier Mascherano, Andrés Iniesta, Xavi (Sergio Busquets 78), Pedro (Seydou Keita 90), David Villa (Gabriel Milito 73), Lionel Messi.

Source : vivanews.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pekanbaru News | Berita Online Pekanbaru Riau - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger