Home » » Renovasi Rumah Dinas Gubri Rp6 M

Renovasi Rumah Dinas Gubri Rp6 M

Written By Bg dani on Tuesday, December 7, 2010 | 9:04 AM

Anggaran yang diplot untuk merenovasi rumah dinas Gubernur pada 2010, mencapai Rp6 miliar. Nominal yang tergolong besar tersebut bahkan melebihi alokasi anggaran di beberapa Satker setiap tahunnya yang hanya mencapai Rp5 miliar.

‘’Memang kita telah mengganggarkan dana senilai Rp6 miliar untuk renovasi rumah dinas Gubernur pada 2010. Ini sudah sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku. Saat ini, pengerjaanya sedang berlangsung,’’ ujar Kepala Biro perlengkapan Setdaprov Riau Kasmianto kepada Riau Pos, Senin (6/12).

Saat ditanyakan mengenai tahapan renovasi rumah dinas orang nomor satu di Riau tersebut, Kasmiyanto mengaku lupa secara detail poin dan tahapan renovasi yang sedang dilaksanakan. Dia juga menambahkan proses renovasi sudah saatnya dilakukan, mengingat hal tersebut merupakan fasilitas pendukung untuk Gubernur Riau. ‘’Saya lupa pasti detailnya seperti apa. Yang jelas proses renovasi terus digesa menjelang akhir tahun ini,’’ imbuhnya.

Berbeda dengan anggaran renovasi rumah dinas Gubri, untuk tahuan 2011 Pemerintah Provinsi Riau juga telah mengganggarkan alokasi dana senilai Rp3 miliar untuk renovasi kediman Wagubri. ‘’Semua sudah ada porsi-porsinya. Untuk renovasi rumah dinas Wagub kita lakukan pada 2011. Dimana alokasi anggaranannya mencapai Rp3 miliar,’’ terangnya.

Kondisi ini dinilai cukup luar biasa, karena sekadar perbandingan, anggaran kegiatan di beberapa instansi pemerintahan masih di bawah nominal tersebut. Seperti Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau yang hanya sekitar Rp5 miliar, demikian juga anggaran di Badan Kesbangpolinmas hanya Rp5 miliar. Kemudian anggaran kegiatan di Badan Korpri Riau sekitar Rp3 miliar.

Source : riaupos.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pekanbaru News | Berita Online Pekanbaru Riau - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger