Home » » Perampok Mengganas di Enok, Korban Ditembak Tiga Peluru

Perampok Mengganas di Enok, Korban Ditembak Tiga Peluru

Written By Bg dani on Tuesday, November 23, 2010 | 10:35 PM

Perampok menggunakan senjata api laras pendek, mengganas di Parit Setia Kawan Ujung, Desa Suhada, Kecamatan Enok, Kabupaten Inhil, Senin (22/11) sekitar pukul 00.15 WIB.

Di lokasi itu perampok menambak korban bernama Kasidi (40) dengan tiga tembakan.

‘’Saat ini tim penyidik sudah menyebar untuk melakukan pengejaran dan berkoordinasi dengan Polsek setempat dan Polres Tanjung Jabung Barat. Ini dilakukan mengingat kondisi lapangan merupakan daerah pasang surut,’’ ungkap Kapolres Indragiri Hilir AKBP TJ Djati Utomo SIK melalui Kasat Reskrim AKP Jhon Sihite SH kepada wartawan, Senin (22/11) di Tembilahan.

Disebutkan Kasat Reskrim, kejadiaan yang menghebohkan warga setempat berawal ketika korban bersama keluarganya sedang tertidur pulas untuk beristirahat. Sekitar pukul 12.00 WIB, rumah korban didatangi tamu tidak diundang dengan cara mendobrak pintu rumah dibagian belakang. Setelah berhasil masuk rumah korban lalu pelaku yang berjumlah tiga orang dengan membawa dua senjata api berupa pistol, langsung menodong korban sehingga korban tidak berdaya.

Korban ketakutan dan selanjutnya pelaku mengikat korban, istri dan anaknya. Ketika anak korban yang masih belia hendak melawan, akhirnya pelaku langsung memukuli korban hingga terjatuh dilantai.

Melihat anaknya dipukuli kawanan rampok, korban yang sudah diikat meronta dan bermaksud menolong anaknya. Namun sial nasib korban sebelum bertindak, perampok menghadiahinya tima panas dengan tiga luka tembak.

Tiga luka tembak terdapat dibagian pinggang kiri, ketiak sebelah kiri dan dada, sehingga korban terkapar tidak sadarkan diri. Begitu korban tidak berdaya, kawanan perampok menguras barang-barang berharga milik korban berupa emas 1,5 mayam, uang tunai Rp1,5 juta dan dua unit handphone. Setelah mendapatkan apa yang diinginkan, perampok kabur meninggalkan TKP.

Hingga berita ini dikirimkan korban masih terbaring di RSUD Puri Husada Tembilahan, untuk mendapatkan perawatan medis mengeluarkan tiga peluru yang masih tertanam di dalam tubuh korban. Hal serupa juga disampaikan Camat Enok H Pasatir, atas peristiwa yang menimpa warganya.(

Source : riaupos.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pekanbaru News | Berita Online Pekanbaru Riau - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger