Home » , » 442 Jemaah Haji Kloter Pertama Riau Tiba Rabu

442 Jemaah Haji Kloter Pertama Riau Tiba Rabu

Written By Bg dani on Sunday, November 21, 2010 | 11:41 PM

Kloter pertama jemaah haji Riau dijadwalkan akan kembali ke Tanah Air, Rabu (24/11). Hal itu dikatakan pengganti sementara Kabid Haji Wakaf dan Zakat Kanwil Kemenag Riau Drs Mahyudin MA di Pekanbaru, Minggu (21/11).

"Sebanyak 442 jamaah haji asal Pekanbaru dan Rokan Hilir yang dijadwalkan tiba di Pekanbaru pada Rabu. Mereka akan menginap semalam di asrama haji baru dipulangkan ke Pekanbaru pada Kamis (25/10) mendatang," jelasnya.

Jamaah haji tersebut akan diterbangkan dari Bandara Hang Nadim, Batam, menuju Bandara Sultan Sarif Kasim II dengan maskapai penerbanan Lion Air. Mahyuddin mengungkapkan, untuk pemulangan jamaah haji Riau kloter terakhir yaitu kloter 17 yang merupakan kloter gabungan Pekanbaru dan Jambi akan sampai ke Asrama Haji Batam Centre pada 8 Desember 2010. Pemulangan terakhir ke daerah asal pada Kamis 9 Desember 2010. "Kita mengharapkan, pemulangan jamaah haji berjalan lancar," tukasnya.

Mahyudin menyebutkan, hingga saat ini terdapat enam jamaah haji yang meninggal dunia di tanah suci yakni Jumini Bin Abdullah Resi (67), Hadi bin Soi (73th), A. Datuk Parmata Kayo Bin Rivai (48th), Maran Bin Tanim (74), Idris Bin Sujari Abdullah (64th) dan Abu Hanifa Bin Giam (64).

Sebanyak 11 debarkasi haji yang ada di Indonesia mulai melakukan penyambutan kedatangan jamaah haji yang baru saja selesai melaksanakan ibadah haji di tanah suci sejak Sabtu.

Source : mediaindonesia.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pekanbaru News | Berita Online Pekanbaru Riau - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger