Home » , » Lukman Sardi Berharap Film Bertema Pendidikan Diperbanyak

Lukman Sardi Berharap Film Bertema Pendidikan Diperbanyak

Written By DaNi TheKing on Tuesday, November 9, 2010 | 11:24 PM

Jakarta - Aktor Lukman Sardi ikut serta dalam penggarapan film 'Serdadu Kumbang' karya Ari Sihasale (Ale) dan Nia Zulkarnaen. Ia berharap akan banyak film serupa yang bertemakan pendidikan.

Lukman bercerita betapa senangnya saat ditawari Ale dan Nia untuk berperan sebagai guru di film tersebut. Katanya itu sebuah kebanggaan tersendiri. Apalagi film yang akan ia mainkan bertemakan pendidikan.

"Senang ya, ini kan film yang sifatnya pendidikan dan tentang anak-anak. Jadi harus diperbanyaklah tema-tema seperti ini menurut saya," kata Lukman saat ditemui di syukuran film 'Serdadu Kumbang' di Rolling Stones Cafe, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2010).

Di film tersebut, Lukman berperan sebagai Alif, seorang guru di kawasan Sumbawa. Namun mengenai detail perannya, bintang film 'Soe Hok Gie' itu belum ingin cerita.

Lukman baru akan syuting film itu 11 November 2010 mendatang. Jika filmnya sudah rampung, barulah ayah satu anak itu akan bercerita.

Berperan jadi seorang guru, membuat Lukman harus banyak bercengrama dengan anak-anak. Hal itu berguna agar saat syuting nanti Lukman tidak lagi canggung.

"Tentunya membiasakan diri untuk bertemu anak-anak yang akan menjadi murid saya nantinya ya. Kemarin juga udah reading," paparnya.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pekanbaru News | Berita Online Pekanbaru Riau - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger